Tips Memperoleh Wajah Cerah Murah Meriah


Tips Memperoleh Wajah Cerah Murah Meriah

Hai sobat cantik..!"

Mungkin hal-hal yang akan gue tulis dibawah ini sudah sering kamu denger yah,cuman hal-hal mendetail tentang aktivitas cantik ini sering kita sepelein. So...,untuk sekedar sharing dan juga mengingatkan,ini dia kegiatan cantik yang harus selalu sobat cantik inget:

1. Bersihkan wajah secara teratur dan tepat waktu saat mandi

Kita sudah sering mendengar betapa pentingnya membersihkan wajah,jadi saat mandi berikan perhatian lebih pada hal yang satu ini. Gosok pelan-pelan/hati-hati dan secara merata.
Pilih sabun muka yang tepat (sesuai kondisi kulit),mandi pagi disaat pagi dan mandi sore diwaktu sore,jangan menunda-nunda mandi.

2.Pakai pelembab dan tabir surya yang cocok sehabis mandi secara teratur.

Baik wajah maupun kulit tubuh terutama sehabis mandi,sebaiknya langsung dibaluri pelembab. Karena sabun muka/badan biasanya selain menghilangkan kotoran juga mengikis kelembaban wajah/tubuh anda. Yang terpenting tentu saja produknya harus cocok dan aman.

3. Hindari make up tebal dan kosmetik berbahaya

Menggunakan make up tebal bisa membuat kulit wajah susah bernafas. Hal itu bisa menganggu kesehatan kulit wajah. Mencoba-coba kosmetik yang merk nya tidak jelas,meskipun mahal sangat berbahaya. Jangan menjadikan diri anda sebagai kelinci percobaan.

 4. Merawat kulit dengan cara yang mudah,murah,aman dan bermanfaat

Perawatan super simple ini bisa jadi cara ampuh untuk mempertahankan kecantikan kulit wajah dan tubuh anda,karena saya sendiri telah membuktikannya,berikut lagkah2nya:

 -Bersihkan wajah dengan air hangat menjelang tidur
bermanfaat untuk mengangkat kotoran,minyak dan juga memperlancar aliran darah diwajah.

-Pakai masker buatan sendiri yang simple tapi tokcer,dengan bahan-bahan murah,mudah didapat dan juga gampang dibuat berikut ini,pilih yang kamu suka :
   
Contoh:

1. Teh

Seduh teh didalam secangkir air panas menjelang tidur esok harinya balurkan kewajah sebelum mandi,diamkan 15 menit bersihkan

2. Air cucian  beras :

Saat mencuci beras,air bilasan yang ke 2,simpan dan endapkan beberapa jam,sesudah itu ambil endapannya dan pakai sebagai masker

3.Jeruk lemon:

 Bersihkan wajah dengan handuk kecil yang dicelupkan kedalam air hangat,lalu diperas,potong jeruk lemon dan gosokkan perlahan pada wajah anda,diamkan 15 menit bersihkan.

4.Pisang;

Haluskan buah pisang dan beri sedikit madu,pakai sebagai masker setelah membersihkan wajah terlebih dahulu,bermanfaat juga untuk mengencangkan kulit

5. Berwudlu

Bagi umat muslim sering berwudlu juga bisa membuat wajah anda makin cerah.

Selamat mencoba semoga bermanfaat...!'

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel