Best Motivational Video Buat Para Peragu

O.K Sobat baik..!"

Kali ini saya bakalan nge share video yang menurut saya inspirasional banget buat kita semua.
Video ini menceritakan bagaimana kita sering begitu mudah menyerah dalam mewujudkan impian kita. Karena kita kadang tidak yakin jika mimpi dan cita-cita kita itu bisa terwujud.

Seiiring dengan pertambahan usia,mendadak kita terjebak dalam kebimbangan,sehingga kita menjadi "manusia peragu" . Manusia yang tidak lagi mempunyai kepercayaan diri untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita.

Kebanyakan dari kita menghentikan upaya kita dalam menggapai impian,karena ketakutan dan keraguan yang kita biarkan menghalangi niat kita untuk berusaha.
Dan saat kita melihat kesuksesan orang lain yang berani mewujudkan ide yang sama yang pernah kita pikirkan,kita hanya bisa menyesal.

Jadi pesan dari video ini adalah,Jangan biarkan karaguan dan ketakutan akan kegagalan,menghalangi upaya kita mewujudka mimpi-mimpi kita. Semua orang sukses melalui jalan yang berat dalam mewujudkan mimpinya.
Winners Don't Make Excuses (Harvey Specter)
Seorang pemenang bukanlah orang yang suka membuat alasan dan mengasihani dirinya sendiri. Memang tidak mudah mmenggapai impian,tapi berjuanglah,maka hasil tidak akan berkhianat.
Percayai diri Anda,dorong lebih keras dalam menggapai tujuan hidup yanglebih baik.

Terimakasih,semoga bermanfaat..!"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel