Fungsi Codeine Yang Mengandung Narkotika Sebagai Obat Batuk

Setelah postingan yang lalu kita membahas tentang tanda atau logo pada obat yang menunjukkan bahwa obat tersebut mengandung bahan atau jenis narkotika,maka kali ini kita akan membahas salah satu contoh obat yang diresepkan dokter dan ternyata obat itu mengandung narkotika. Contoh obat itu adalah Codeine.
Fungsi Codeine Yang Mengandung Narkotika Sebagai Obat Batuk

Beberapa hari lalu di akun seorang dokter ramai membahas penjualan codeine secara bebas di online shop yang diharapkan ada tindakan tegas dari aparat kepolisian.
Tahukah Anda bahwa Codeine ini sekali waktu suka diresepkan kepada pasien yang terkena batuk.

Kenapa sakit batuk diresepkan Codeine dan apa fungsinya?

Codeine yang diresepkan pada pasien sakit batuk berfungsi sebagai antitusif atau obat batuk kering.Cara kerjanya menekan refleks batuk. Selain itu Codeine untuk sakit batuk juga bermanfaat sebagai analgesik atau anti nyeri.

Jadi mengkonsumsi Codeine untuk sakit batuk tidak akan membuat pasien nge fly atau mabok yah. Dengan catatan itu diresepkan oleh dokter dan dikonsumsi sesuai aturan minum.

Jangan lupa,jika Anda ingin membeli obat-obat bergolongan narkotika seperti Codeine,harus bawa resep atau punya bukti resep dokter,biar tidak diciduk polisi.

CMIIW. Salam Enak Sehat..!"

0 Response to "Fungsi Codeine Yang Mengandung Narkotika Sebagai Obat Batuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel