Alasan Kenapa Mie Instan Berbahaya Bagi Tubuh

Alasan Kenapa Mie Instan Berbahaya Bagi Tubuh
mie instan
Sebenarnya sudah banyak artikel kesehatan yang membahas bahaya mie instan bagi kesehatan tubuh kita. Tapi ini seperti tanggungjawab moral yang mutlak  bagi pemilik blog kesehatan.

Tanggungjawab itu untuk menjelaskan berulang-ulang soal kandungan bahaya sebuah bahan makanan yang sudah dianggap awam  oleh masyarakat. Minimal mengingatkan diri sendiri dan orang lain agar tidak mengkonsumsi mie instan secara berlebihan.

Mie Instan itu seperti sebuah keajaiban,bahkan dianggap sebagai pertolongan pertama bagi kelaparan .Penyelamat paling mujarab dan nikmat bagi seluruh umat.

Tidak peduli status sosial seseorang,makan mie instan adalah nikmat tak tergantikan. Murah harganya,fleksibel dipadukan dengan apa saja,cocok disegala suasana,cepat penyajiannya dan nikmat tiada tara.
O.K cukup ngelanturnya kita bahas inti masalahnya.

Untuk membuat mie instan pengrajin atau pabrik menambahkan zat anti beku propylen glycol. Zat inilah yang berfungsi mencegah mie menjadi kering.
Dampak negatifnya adalah zat ini bisa merusak organ ginjal dan lever kita. Tentu sja tidak seketika tapi dalam jangka panjang saat kita terus menerus mengkonsumsinya.

Jadi bagaimana agar kita tidak selalu gatal untuk menyantap mie instan?

Caranya mudah,tidak sesulit menghentikan kebiasaan kita kepo sama Timeline akun sosial media mantan. Ehh..hehe. Cara ampuhnya adalah,Cukup jangan stok mie instan dirumah. Kalau kebelet banget pengen makan mie instan,baru Anda beli diwarung.

Selain membantu perekonomian warga sekitar,Anda juga bisa memupuk silaturahmi dengan siempunya warung,dan geng tongkrongan disekitarnya dan mungkin mendapat jodoh juga,siapa yang tempe eh tahu loh. Sungguh usaha yang multi manfaat bukan..?!"


0 Response to "Alasan Kenapa Mie Instan Berbahaya Bagi Tubuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel