Memahami Metode Cuci Otak Ala Dokter Terawan Dan Berapa Kisaran Biayanya

Beberapa hari ini,kita telah dihebohkan oleh tagar save dokter terawan  (#savedokterterawan) dibeberapa platform sosial media seperti facebook dan twitter. Hal ini berkaitan dengan kabar bahwa beliau dipecat dari "Ikatan Dokter Indonesia" atau IDI,dan banyak yang menduga kasusnya berkaitan dengan "metode cuci otak"  atau Brain Washing ala Dokter Terawan tersebut.

Apa Sebenarnya Metode Cuci Otak Ala DokterTerawan Ini?

Seperti yang dilansir dari beberapa sumber dan informasi pasien dokter Terawan,metode cuci otak ala dokter Terawan ini bekerja membersihkan sumbatan darah diotak pada pasien dengan gejala stroke dengan metode DSA dan bisa juga dengan menggunakan obat heparin sebagai penghancur plak atau lemak. Lama proses pengobatannya kira-kira 3 jam. Metode ini kabarnya juga telah diterapkan di Jerman dan dinamai dengan metode "Terawan Theory"

Testimoni Beberapa Pasien Dokter Terawan Yang Berhasil Dengan Metode Cuci Otak atau Terawan Theory

Setelah tagar #savedokterterawan mengemuka ke publik,ternyata banyak sekali testimoni dari pasien dokter Terawan yang mengaku berhasil diselamatkandengan metode cuci otak ala dokter Terawan. Tidak tanggung-tanggung sejumlah politisi dan orang-orang ternama memberikan kesaksian atas keberhasilan metode cuci otak ini. Sebut saja Aburizal Bakrie yang mengaku berhasil diselamatkan dokter Terawan melalui metode cuci otaknya.  Bahkan beliau mengaku berhutang nyawa pada Dokter Terawan. Tidak hanya beliau Profesor Mahfud MD melalui akun twitternya @mohmahfudmd mengaku beliau dan istrinya pernah berobat ke dokter Terawan dan hasilnya terasa lebih baik. Bukan hanya beliau berdua saja sejumlah nama besar seperti Dahlan Iskan dan Butet Kertarajasa kabarnya juga pernah jadi pasien dokter  Terawan.
Memahami Metode Cuci Otak Ala Dokter Terawan Dan Berapa Kisaran Biayanya
Mayjen Dr.dr.Terawan Agus Putranto
pic : viva.co.id

Siapa Dokter Terawan Yang Terkenal Dengan Metode Pengobatan Cuci Otaknya Ini?

Mayjen Dr.dr.Terawan Agus Putranto lahir di Jogjakarta 5 Agustus 1964. Sekarang ini beliau bertugas  sebagai kepala rumah sakit di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Tidak hanya itu beliau juga berprakter di RS Gading Pluit.

Berapa Biaya Metode Pengobatan Cuci Otak Ala DokterTerawan?

Menurut kabar biaya pengobatan dengan menggunakan metode Terawan  Theory atau cuci otak ini dimulai  dengan harga 30  juta rupiah.

Benarkah Dokter Terawan Dipecat Oleh IDI?

Kabar yang berseliweran mengatakan bahwa Dokter Terawan diberhentikan sementara dari keanggotaan IDI selama satu tahun. Hal ini dikabarkan karena Dokter Terawan Agus Putranto dinilai secara sah dan meyakinkan telah melanggar kode etik kedokteran. Namun melalui situs berita online detik.com Dokter Terawan mengaku belum melihat alias menerima surat keputusan IDI tersebut. Dan surat pemecatan yang beredar itu dari Majelis Kehormatan Etika Kedokteran (MKEK),belum merupakan keputusan sah dari IDI. Begitu katanya.

Semoga informasinya bermanfaat sobat. Salam.





0 Response to "Memahami Metode Cuci Otak Ala Dokter Terawan Dan Berapa Kisaran Biayanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel