Akun Instagram Asli Kosmetik Korea

Korea memang berhasil menciptakan trend tersendiri yang unik dan mendunia. Kerja keras para pelaku industri entertaiment dan dukungan pemerintah Korea memang benar-benar terbukti manjur dalam mengangkat budaya sekaligus menciptakan trend korean wave yang merambah ke mana-mana. Efek demam budaya Korea juga mendukung iklim bisnis yang baik untuk bidang lain,salah satunya kosmetik Korea

Bisnis kosmetik asal Korea dengan brand ambasador artis-artisnya yang memang punya paras yang kece dan kulit super kinclong membuat para wanita di berbagai belahan dunia,tergiur untuk mencicipi gaya perawatan kulit ala korea. Siapa yang tak ingin punya kulit mulus kinclong seperti mereka.

Korea memiliki serangkaian produk kosmetik yang belakangan ini sangat terkenal karena formulanya yang alami dan terbukti aman. Tak hanya itu kosmetik atau produk skincare Korea mereka,dibandrol dengan harga lebih terjangkau dari kosmetik asal luar negeri lainnya. Inilah yang membuat bisnis kosmetik Korea sangat booming belakangan ini.

Meski demikian,disetiap bisnis yang booming apalagi kosmetik,selalu saja ada celah dari oknum-oknum tidak bertanggungjawab untuk mengais rejeki haram dengan untung berlipat ganda. Kosmetik palsu asal Korea pun banyak beredar di masyarakat.  Bahkan mereka banyak yang menggunakan jargon maling teriak maling alias palsu teriak palsu. 

Bagaimana cara menghindari kosmetik palsu asal Korea ini,ya tentu saja dengan membeli di tempat yang merupakan distributor atau penjual resminya.
Salah satunya dengan mengikuti akun-akun resmi atau asli milik para produsen kosmetik tersebut.
Dan inilah beberapa contoh akun instagram asli kosmetik Korea:

Siapa tak kenal produk Innisfree dengan signature skincare berbahan dasar Jeju volcano ini. Nah ternyata ada loh akun resmi instagramnya di Indonesia. Kamu tidak hanya bisa melihat produk-produk Innisfree saja,tapi juga akan dikasih info tempat dimana mereka menjual produknya di Indonesia. Jadi nggak perlu khawatir dapet produk palsu. Akunnya juga sudah terverifikasi yah.  

Akun Instagram Asli Kosmetik Korea Korea


Bagi kamu pemakai atau pecinta produk Soko Glam bisa follow akun resminya di instagram,yang juga sudah di centang alias terverifikasi. Akun tersebut tidak hanya menginformasikan seputar produk mereka,tapi juga tips dan trik kesehatan. Nggak hanya itu  akun instagram resmi  Soko Glam juga sering memberikan giveaway dan penawaran menarik seputar produk mereka. Untuk membeli produknya,kalian bisa mengunjungi website soko glam dengan klik link di akunnya.  Jangan khawatir semua berbahasa internasional alias Inggris koq.


Nature Republic Aloevera mungkin produk paling booming belakangan ini. Artis-artis dari KARA,Girls Generation dan belakangan EXO jadi ambasador produk ini. Pada awal pembukaan gerainya di  Lippo Mal Puri bahkan terjadi antrian panjang. Nah kalian bisa mengintip akun instagram nature republic officialnya untuk mengintip produk-produknya.

Kalian bisa membeli produk asli di akun official mereka seperti shopee. Cari aja dibagian official yah. Untuk akun instagramnya cek di @naturerepublic.id


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel