10 Tracks of The Most Inspiring

Musik sebagai bahasa universal yang bisa dinikmati oleh berbagai macam ras manusia dibumi ini menempati urutan teratas dalam hal pemersatu umat terutama para netter.
Musik memiliki kekuatan dalam membolak balikan mood manusia.

Hanya  dengan mendengarkan musik kita bisa merasa senang,tenang,sedih,marah kemudian melompat kegirangan lagi. Bahkan tidak terlalu berlebihan rasanya jika musik juga bisa menyatukan kedua kelompok yang sedang ber tikai artinya musik bisa juga mempunyai kekuatan untuk menghentikan perang,wooooouw dulu yag,gak usah pakek koprol...!"

Daftar Lagu Inspiratif Sepanjang Masa
  • John Lenon-imagine
meskipun lagu ini pernah menuai kontroversi karena dianggap mengajarkan ateisme tapi menurut saya abaikan saja bagian yang itu,dan maknai aja pesan perdamaiannya
  • Green Day-21 Guns (OST) film  Transformer
ini juga lagu yang mengusung tema perdamaian,jika semua bangsa mau meletakkan keegoisannya dan menyadari betapa kejamnya penderitaan yang ditimbulkan oleh perang,maka pasti kedamaian didunia ini akan terwujud
  • Cold Play - Fix you
 lagu ini cocok banget buat galauers yang sedang meratapi kegagalan demi kegagalan dalam hidupnya,kyak gw,hiks....tapi bayangkan ada orang disamping loe yang nyanyiin lagu in i buat loe,meleleh.......!
  • The Script- Hall of Fame
lagu ini favorit gw banget saat ini ,pertama kali denger langsung jatuh cinta,gw anggep ini lanjutan dari lagu diatas setelah  mendapatkan kesembuhan dari lagunya coldplay,langsung dibangkitkan,dikobarkan lagi semangatnya dengan berusaha meraih prestasi setinggi-tingginya dengan semangat 45,"You could be the greatest,you can be the best........be champion......!
  • Kiroro-Miraie E
lagu Jepang satu ini punya irama yang lembut,liriknya mengisahkan tentang cinta dan perjuangan seorang ibu,sediih,hiks...i miss you mom..!"
  • Owl City ft Carly Rae Jepsen-good time
Lagu ini seperti berkata:"hey,ini saatnya bersenang-senang,lupain semua masalah,pokoknya kita bebaskan fikiran dan gila-gilaan (tapi yang positif ya bo').......lagu ini memang pantas disebut sebagai soundtracknya orang liburan.
  • Demi lovato Skyscraper
udah tahu kan ini lagu dibuat untuk orang-orang korban bullying,mengajarkan semangat dan perlawanann atas tindakan bullying.
  • Lenka-trouble is a friend
Siapa sih yang gak punya masalah dalam hidup,hidup adalah perpindahan dari satu masalah ke masalah lain,jadi kallau gitu bersikaplah seolah masalah itu teman kita,gitu kira-kira
  • Maher Zain-semua tapi saya pilih yang "number one"
banyak lagu Maher yang menginspirasi,semua malah,cuman karena ini tema nya universal jadi saya pilih yang judulnya "number one",lagu yang menceritakan tentang kenakalan seorang anak dan ketabahan kesabaran seorang ibu membesarkan anaknya sehingga dia sekarang sudah dewasa,sukses  dan menjadi orang yang baik. Anaknya ini mendatangi ibunya dan berterimakasih dan mengatakan bahwa ibunya adalah yang paling d best alias number one buat dia. Ouwh...so cute ya deh so sweeet.!
  • Stand Up-Purpose

kamu harus percaya pada mimpi,cita-cita dan keinginan yang ingin kamu raih,lalu berjuanglah untuk mencapainya,jangan ragu....!
Ini band indonesia yang lagunya juara banget,tapi aneh gak cetar dipasaran,emang ada yang salah sama pasar musik di Indonesia akhir-akhir ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel