SPF 15 Paling Pas Untuk Wanita Indonesia

Merawat kulit tidak hanya penting bagi kecantikan tapi juga bagi kesehatan. Kulit yang sehat bisa dipastikan cantik. Dan perempuan mana yang tidak mengidamkan kulitnya cantik,sehat dan mempesona seperti itu.Serbuan produk kosmetik di pasaran semakin merajalela dengan menawarkan berbagai bahan inovatif didalam produknya.

Bagaimana kita memilih produk skincare yang paling cocok dengan kulit kita?

Krim tabir surya atau SPF (Sun Protection Factor) adalah bahan yang sering kali kita jumpai didalam produk kecantikan kulit dipasaran. SPF berguna untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari terutama UV B. Penuaan dini dan kanker kulit adalah dampak sinar matahari yang paling menakutkan bagi perempuan.

SPF sering muncul dengan berbagai angka di belakangnya.misalnya SPF 15,SPF 17,SPF 30 dan seterusnya. Angka-angka dibelakang kata SPF memiliki makana seberapa lama kulit anda aman terhadap sinar matahari.

Karena kulit kita biasa terbakar jika berada dibawah sinar matahari selama 10 menit,maka perhitungannya jika SPF 15 berarti 15 x 10 menit. Jadi kulit anda aman dibawah sinar matahari selama 150 menit. Ada yang beranggapan semakin tinggi SPF yang terkandung didalam produk tersebut maka akan semakin bagus melindungi kulit kita. dan ternyata anggapan itu tidak sepenuhnya benar.

Kulit manusia mempunyai tipe berbeda-beda. Untuk orang yang hidup di negara dengan 4 musim,SPF yang tinggi memang diperlukan,karena kulit mereka yang pucat tidak punya cukup melanin untuk melindunginya dari sinar matahari. Orang dari negara tropis seperti Indonesia mempunyai kandungan melanin yang lebih banyak didalam kulitnya,sehingga SPF 15 saja sudah cukup.

Produk kecantikan kulit Marina Hand and Body Lotion mengeluarkan varian terbaru yaitu Marina UV WHITE Extra SPF 15 yang relevan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Selain itu produk ini juga mengandung Bio Whitening dari Yogurt dan vitamin B3 yang mampu mencerahkan kulit secara merata dan menanggulangi proses penuaan dini.
Karena SPF hanya melindungi kulit kita dari bahaya sinar UV B,maka Marina UV WHITE Extra SPF 15 juga dilengkapi dengan PA+ yang berfungsi menangkal proses penggelapan kulit oleh sinar UV A.

cantik, perlindungan optimal setiap hari, kulit putih, SPF, yogurt, Hand & Body Lotion, percaya diri dan Marina UV White Extra SPF 15"

Marina uv white

extra SPF 15

Jadi kenapa kita tidak memilih Marina UV WHITE Extra SPF 15 yang terbukti 94 % optimal melindungi kulit dari sinar UV juga memelihara kecantikan serta kesehatan  kulit anda.

Referensi:
 www.sahabatmarina.com,



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel