Kebiasaan Buruk Yang Mempercepat Keriput Wajah

Kebiasaan Buruk Yang Mempercepat Keriput Wajah

Keriput diwajah merupakan hal yang paling horor alias menakutkan bagi manusia,tidak hanya bagi kaum hawa saja,tapi juga beberapa kaum adam. 
Selain faktor usia,polusi udara,radikal bebas,stress,ada juga faktor kebiasaan buruk yang menyebabkan keriput lebih cepat datang.

Hal-hal Buruk Yang Mempercepat Datangnya Keriput Di Wajah atau Penuaan Dini :

1.Malas Berolahraga

Berolahraga tidak hanya bermanfaat untuk membantu dan merawat kinerja organ menjadi lebih baik,tapi juga bisa membuat kulit lebih terjaga,halus dan kencang. Jadi malas berolahraga,keriputmu justru rajin datang.

2.Malas Mandi

Untuk mendapatkan manfaat mandi yang baik untuk kulit dan juga tubuh,ternyata kita harus mandi pagi-pagi sekali,sekitar jam 05;00 pagi. Selain kotoran yang dan juga racun yang dikeluarkan selama kita tidur malam agar cepat hilang,mandi sepagi ini juga membuat kulit kita siap menerima nutrisi matahari pagi yang bagus untuk kesehatan.

3.Malas Merawat Kulit

Yang ini tidak perlu dibahas lebih jauh,karena semua orang pasti sudah tahu bahwa kesehatan kulit baik wajah maupun tubuh hanya bisa kita dapatkan dengan perawatan kulit yang maksimal. Rajin membersihkan,memilih kosmetik yang benar dan cocok.dan juga memberia asupan nutrisi yang bermanfaat bagi kulit,baik berupasuplemen maupun makanan yang sehat.

4.Cara Minum Yang Salah 

Hal terakhir ini memang agak mengejutkan yah,karena ternyata meminum menggunakan sedotan akan mempercepat keriput datang. Karena seringnya kita memaksa tenaga otot wajah sekitar mulut menyedot untuk membuat minuman mengalir kemulut,hal ini menyebabkan otot disekitarnya akan cepat melemah atau kendor.

Selain itu minum lewat botol langsung juga berakibat yang sama,selain proses menyedot yang biasanya juga dilakukan,posisi wajah saat minum juga kadang juga kurang bersahabat bagi otot wajah kita. Jadi biasakan minum pakai gelas dengan posisi duduk seperti yang dianjurkan nabi Muhamad SAW.

Terimakasih telah membaca,silahkan dibagikan jika dirasa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel