Ternyata Bawel Merupakan Ciri Orang Jenius,Apalagi Ciri Lainnya?

ciri orang jenius

Cerewet atau bawel umumnya merupakan sifat yang tidak disukai oleh orang pada umumnya,sayang banyak sekali manusia yang cenderung memiliki sifat yang satu ini. Memang sifat cerewet atau bawel umumnya dimiliki kaum perempuan,meski tak sedikit laki-laki yang punya watak bawel juga.

Namun Anda yang memiliki sifat ini tak perlu minder,atau khawatir,karena ternyata bawel atau cerewet juga merupakan salah satu ciri orang Jenius loh. 
Sebenarnya hal ini masuk akal,karena orang bawel biasanya sangat teliti,dan berfikir lebih luas kedepan,makanya dia lumayan perfeksionis,sehingga mengakibatkan dirinya menjadi lebih cerewet dari orang lain.

Cerewet juga biasanya karena sang pemilik sifat ini,menginginkan seuatu target tercapai dengan hasil maksimal.  Namun memang bukan hanya itu ciri seorang bisa dikategorikan jenius,adalagi beberapa sifat pendukung lainnya,mari kita simak beberapa diantaranya.

1.Humoris.

Yah sifat yang kadangkala terlihat seperti dimiliki oleh orang kebanyakan,tetapi ternyata ada penjelasan kategori humoris,ada yang memang bakat alam,ada yang karena lingkungan. Namun yang perlu diingat adalah jangan suka melabeli diri atau orang lain sebagai orang humoris secara terburu-buru. Karena kadang orang bukannya lucu tapi hanya mencoba melucu dan kadang ini lumayan ganggu loh. Ingat pepatah bule yang menyebutkkan bahwa
Trying To Be Funny is not Funny"

2.Rasa Ingin Tahu Yang Tinggi.

Kalau ini jelas tidak perlu dijelaskan lebih gamblang lagi,karena tanpa rasa ingin tahu yang tinggi tidak mungkin Wright brothers atau Wright bersaudara,yang merupakan orang Amerika ini bisa menciptakan Pesawat Terbang.

3.Sering Berbagi Cerita

Sifat ini mungkin banyak dimiliki oleh manusia dibumi,namun tentu saja kemampuan seseorang untuk mengungkapkan apa yang dia fikirkan,keresahan yang ia rasakan berbeda-beda pada tiap manusia. Dan pada tingkat tertentu kemampuan seseorang berbagi cerita yang dimiliki seorang penulis,news anchor atau penyiar radio misalnya, merupakan salah satu ciri orang yang jenius.

4.Mencintai Musik.

Musik merupakan ekspresi paling digemari oleh manusia,baik seniman maupun penikmatnya mempunyai segmen tersendiri dalam membrnding diri dalam soal musik. Jadi selera musik seseorang biasanya berkaitan erat dengan kemampuan dan tingkat kejeniusan seseorang dalam menikmati musik.

5.Insomnia atau Orang Yang Suka Tidur Larut Malam.

Kabar baik bagi anda yang punya penyakit insomnia,walaupun saya rasa banyak alasan orang tidur larut malam. Misalnya bergadang nonton bola atau ada keperluan tertentu. Tentu saja yang dimaksud bukan itu,orang-orang jenius mengalami sulit tidur karena berbaagai keresahan yang menumpuk didalam fikirannya. Mereka bukannya galau karena putus cinta saja tentunya,tapi mereka memikirkan banyak hal yang menjadi keresahan mereka.

Memikirkan apa,kenapa dan bagaimana memecahkan suatu masalah dengan cara yang paling baik.
Atau dia mungkin sedang memikirkan untuk menciptakan sesuatu yang baru dan beda,sehingga orang-orang dengan banyak keresahan didalam dirinya seperti ini bisa dikategorikan jenius.

Nah apakah anda atau teman anda termasuk orang Jenius?

Belum ada Komentar untuk "Ternyata Bawel Merupakan Ciri Orang Jenius,Apalagi Ciri Lainnya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel