Cara Praktis Mendapatkan Manfaat Susu Kambing Untuk Kulit Ala Velvy

Belakangan ini,banyak masyarakat memanfaatkan susu kambing sebagai salah satu alternatif  sumber minuman sehat selain susu sapi. Susu kambing memang di nilai memiliki kandungan nutrisi berupa lemak,protein,lemak tak jenuh dan karbohidrat  yang cukup.

Selain itu susu kambing juga memiliki banyak kandungan vitamin seperti Vitamin A,Vitamin B2,Vitamin D dan Vitamin C. Ada juga kandungan zat besi,zeng,potasium,fosfor,magnesium dan riboflavin.

Kandungan vitamin dan mineral yang komplit itulah yang membuat susu kambing baik di konsumsi sebagai tambahan nutrisi untuk menjaga daya tahan tubuh,maupun untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

3 Manfaat Susu Kambing Untuk Kecantikan Kulit

1. Membuat Kulit Cerah,Kencang dan Merona

Kulit yang dehidrasi akan terasa kering dan mudah keriput. Susu kambing memiliki kandungan asam laktat yang mampu menghidrasi kulit. Sebabnya,nutrisi yang terdapat pada susu kambing bisa optimal menyebar ke seluruh tubuh,termasuk ke jaringan kulit. Sehingga kulit kamu akan cerah,kencang dan merona karena cukup air dan nutrisi.

2. Membuat Kulit Lebih Halus Dan Lembut

Kandungan nutrisi termasuk Vitamin A,B2,C dan D pada susu kambing yang terserap sampai jaringan kulit,akan membuat kulit kamu lebih ternutrisi dengan baik. PH susu kambing sama dengan PH kulit manusia,sehingga kulit bisa terlihat lebih,halus,lembut dan lembab.

3. Membantu Mengobati Jerawat Regenerasi Kulit

Susu kambing mengandung zat anti inflamasi yang bisa membantu mengurangi peradangan pada kulit sehingga membantu mengatasi jerawat. Kandungan alpha hydroxy acid pada kambing juga membantu pelepasan sel kulit mati,sehingga mampu membantu regenerasi kulit lebih cepat,sehingga kulit pun akan lebih halus.

Karena berbagai manfaat susu kambing di atas,maka banyak orang menjadikan susu kambing sebagai bahan untuk mempercantik kulit. Masalahnya adalah kadang kita merasa kerepotan mendapatkan susu kambing,apalagi jika kita hidup di tengah-tengah kota besar yang jauh dari peternakan.

Selain itu,menjadikan susu kambing sebagai bahan lulur atau campuran scrub bagi beberapa orang mungkin agak kurang nyaman dengan baunya yang anyir. Namun jangan khawatir,karena sudah ada produk kosmetik yang menggunakan susu kambing sebagai bahan dasarnya.

Velvy adalah perusahaan kosmetik asal Malaysia yang menggunakan susu kambing sebagai bahan dasar untuk membuat beberapa produk kecantikannya. Tidak sembarang susu kambing,karena susu kambingnya di impor dari kambing terbaik di negeri Belanda.

Produk "Velvy" yang berbahan dasar susu kambing diantaranya berbentuk scrub,lotion susu kambing, dan sabun susu kambing,yang hadir dalam berbagai varian.

1. Goat's Milk Body Lotion (Lotion Susu Kambing)

Lotion susu kambing merek Velvy ini punya kemasan unik dengan 3 ukuran yang berbeda,yakni 95 ml,300 ml dan yang paling besar 600 ml. Terdiri dari 5 varian yang punya keharuman dan manfaat tambahan yang berbeda,sesuai dengan bahan tambahannya.

a. Velvy Goat's Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil

Lotion ini mengandung ultra lightening,vitamin C dan UV protection. Bermanfaat untuk melembabkan,mencerahkan,dan melindungi kulit dari sinar UV. Lotion ini punya keharuman grape yang wanginya enak banget.

Grape juga bermanfaat untuk menyegarkan dan meregenerasi kulit. Hydroliyzed Silk bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit dan Vitamin C nya akan membantu mencerahkan kulit 2x lebih cepat.

b. Velvy Goat's Milk Body Lotion Royal Jelly & Sun Flower

Selain fungsi melembabkan,mencerahkan dan melindungi dari sinar uv,royal jelly yang terkandung dalam lotion ini memberikan nutrisi yang komplit pada kulit. Sun Flower alias bunga matahari yang ada pada lotion ini akan membantu menjaga elastisitas kulit.

c. Velvy Goat's Milk Body Lotion Rosehip Seed Oil & Peech

Lotion yang mengandung rosehip seed oil satu ini,punya wangi yang membuat kita lebih semangat dan bermanfaat juga untuk mengencangkan kulit.Sedangkan kandungan Peech di dalam nya,membantu menyamarkan noda hitam. Jangan lupa fungsi utama Goat's Milk yang membantu melembabkan,mencerahkan dan melindungi dari sinar UV.

d. Velvy Goat's Milk Body Lotion Licorice & Shea Butter

Body lotion yang mampu melembabkan,mencerahkan dan melindungi dari sinar uv. Ditambah kandungan Licorice yang membantu mencerahkan dan mengharumkan kulit,juga Shea Butter yang melembabkan kulit.

e. Velvy Goat's Milk Body Lotion Green Tea & Aloe Vera

Selain manfaat utama susu kambing di atas,lotion ini di tambahkan bahan Aloe vera yang menyegarkan kulit. Kandungan Green Tea pada body lotion ini,bermanfaat sebagai anti aging dan anti oksidan.

 2. Velvy Goat's Milk Body Scrub (Scrub Susu Kambing)

Dengan butiran scrub yang melimpah Velvy Goat's Milk Body Scrub mampu mengatasi kulit kusam dan melancarkan peredaran darah. Sedangkan manfaat plus selain dari susu kambingnya,bisa kita lihat dari bahan tambahannya yang manfaatnya,sama seperti yang ada di body lotion di atas.

Velvy Milk Body Scrub mempunyai dua ukuran yang berbeda,yakni 100 ml daan 250 ml dan punya 5 varian yang berbeda,yakni;

a. Velvy Goat's Milk Body Scrub Silk & Grape Seed Oil
b. Velvy Goat's Milk Body Scrub Royal Jelly & Sun Flower
c. Velvy Goat's Milk Body Scrub Rosehip Seed Oil & Peach
d. Velvy Goat's Milk Body Scrub Licorice & Shea Butter
e. Velvy Goat's Milk Body Scrub Green Tea & Aloe Vera

3. Velvy Goat's Milk Shower Cream (Sabun Susu Kambing)



Produk Velvy selanjutnya berupa Sabun Susu Kambing cair.
Velvy  Goat's Milk Shower recomended banget buat bikin kegiatan mandimu menyenangkan,memanjakan sekaligus kulit kamu.

Tersedia dalam kemasan 250 ml,600 ml pump,1000 ml pump,refill 250 ml,refill 800 ml. Produk ini juga terdiri dari 5 varian seperti produk sebelumnya;

a. Velvy Goat's Milk Shower Cream Silk & Grape Seed Oil

Sabun susu kambing cair ini membantu menstimulasi regenerasi kulit dan menghambat proses pigmentasi kulit.

b. Velvy Goat's Milk Shower Cream Royal Jelly & Sun Flower

Tambahan royal jelly pada sabun ini akan menutrisi kulit kamu  sedangkan manfaat bunga mataharinya akan membantu menjaga elstisitas dan kelembaban kulit.

c. Velvy Goat's Milk Shower Cream Licorice & Shea Butter

Kandungan "Shea Butter" pada sabun ini,bisa membantu menjaga kelembaban kulit,sedangkan licorice punya fungsi menyegarkan dan mencerahkan.

d. Velvy Goat's Milk Shower Cream Roosehip Seed Oil & Peach

Manfaat Roosehip Oil padasabun ini akan membantu kulitmu tampak lebih kencang dan kandungan "Peach"nya menyamarkan noda hitam sekaligus melembabkan

e. Velvy Goat's Milk Shower Cream Green Tea & Aloe Vera

Green tea terkenal manfaatnya sebagai bahan anti ageing dan anti oksidan. Aloe vera merupakan bahan kosmetik terkenal untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit.

Dengan berbagai varian produk berbahan dasar susu kambing dari Velvy,maka keinginan kamu untuk memiliki kulit putih,lembut dan sehat bukanlah mimpi lagi.

Produk-produk Velvy baik yang berbentuk Lotion Susu Kambing,Sabun Susu Kambing maupun scrub susu kambing ini,bisa gampang banget kamu temukan di pasaran. Baik di pasar modern maupun di aplikasi online shop.

Produk Velvi di jual di Carefour,Aeon,Hero,Giant,Lotte Mart,Hypermart,Ranch Market,Farmers Market,Watsons,GSSupermarket,Century,Toserba Yogya,Grand Lucky Superstore,Total Buah Segar,Borma Toserba,LuLu,Rezeky Fresh Fruit Center,Duta Buah,Market City,Swalayan ADA,RITA PASARAYA,Mirota Kampus,Hokky Fruit dan Beau.

Dan kalau kamu ingin lebih praktis bisa belanja secara online dengan mengunjungi official store Velvy di Shopee,jackmall,LAZADA,JD.ID,Bukalapak,Elevenia,BLANJA,Gogobli,Tokopedia dan blibli. Jadi,kalau mau kulit,putih,sehat dan lembut,jangan lupa pakai cara Velvy

Catatan : Referensi dan gambar dari velvybeauty.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel